yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

View previous topic View next topic Go down

yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  8anz on Mon Feb 25 2008, 01:48

bagi yg masi di taiwan, bisa dateng ke tempat kerja gw di 文化大學的後山
nama restonya 草山夜未眠.. view,food resto bisa liat 台北的夜景...
營業時間 : 平日 = 17:00 - 凌晨 03:00
拜五 = 17:00 - 早上 05:00
拜六 = 14:00 - 早上 05:00
拜日 = 14:00 - 凌晨 03:00

dateng hari biasa discount 20% hari sabtu minggu 10% .. kalo mo dateng kasi tau gw, gw bantuin 訂位^^
avatar
8anz
SMA
SMA

Male Number of posts : 180
Age : 32
Location : taipei-taiwan
Registration date : 2008-02-24

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  ailing on Mon Feb 25 2008, 12:18

udah... heihei
avatar
ailing
SD
SD

Female Number of posts : 63
Age : 30
Location : taipei
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  8anz on Mon Feb 25 2008, 12:40

oi ailing... adenya bule..!
hehe..gmn kabarnya?
kapan2 dateng lagi lah bawa temen loe yg laen OK!
avatar
8anz
SMA
SMA

Male Number of posts : 180
Age : 32
Location : taipei-taiwan
Registration date : 2008-02-24

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  wanz on Mon Feb 25 2008, 21:40

jar ni namanya lg promosi resto tempat loe kerja...
jauh gila ampe ke gunung...
kalo buka di 平地 g datang deh...
avatar
wanz
SD
SD

Male Number of posts : 58
Location : tw
Registration date : 2008-02-24

View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=568040345

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  8anz on Tue Feb 26 2008, 07:42

ya kalo loe mo tombokin gw modal buat buka di 平地 seh gw juga mao...

resto juga bukan punya gw...!
ke gunung lah sekali2 hirup udara seger tanpa polusi..^^
avatar
8anz
SMA
SMA

Male Number of posts : 180
Age : 32
Location : taipei-taiwan
Registration date : 2008-02-24

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  Voonsteven on Tue Feb 26 2008, 13:02

Kan uda mau spring, entar yang ming san punya bunga buka semua... lu bawa aja ceweq lu wan, trus abis liat bunga ajak ketempat banjar... suruh dia bikinin minuman yang manis tapi memabukkan, ehhehe selanjutnya lu tau sendiri la...
avatar
Voonsteven
SMP
SMP

Male Number of posts : 119
Age : 31
Location : Seattle
Registration date : 2008-02-22

View user profile http://www.wretch.cc/blog/voonsteven

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  8anz on Wed Feb 27 2008, 04:57

Voonsteven wrote:ga pernah tuh... cuma pernah denger ada setan di chao chang tempat elo elo pada mojok ama pacar...

ketauan neh setan di 操場... !! affraid
avatar
8anz
SMA
SMA

Male Number of posts : 180
Age : 32
Location : taipei-taiwan
Registration date : 2008-02-24

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  Nadia on Fri Feb 29 2008, 15:46

hhahahah,si kuo she,ckck
tobat lu she,lu kan mau msk NYU
hahahahhahahahhahahahah
wahh asyik ya restonya?kpn2 deh
qing khe yah klo bisa hauhauhuaha

ada yg tau tempat makan ice cream yg enak
dan mantap gak di taiwan lho yahhh
jgn terlalu mahal~
avatar
Nadia
SMP
SMP

Female Number of posts : 70
Location : Taipei.Taiwan
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  8anz on Sat Mar 01 2008, 02:59

公館...天外天 火鍋吃到飽...

disono bisa makan ice cream 100% asli haggen duzt (salah eja bukan se ??)

kalo ga ke 天母 aja 美麗華 sono ada juga, sekalian abis makan ice cream + naek 摩天輪..(kalo ada pasangan lebih cocok )
avatar
8anz
SMA
SMA

Male Number of posts : 180
Age : 32
Location : taipei-taiwan
Registration date : 2008-02-24

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  Nadia on Sat Mar 01 2008, 08:18

mantappp,thanks deh
doyan makan es krimmmmmm sechhhhhh~~~~
yum2
avatar
Nadia
SMP
SMP

Female Number of posts : 70
Location : Taipei.Taiwan
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  8anz on Sun Mar 02 2008, 03:00

demen ma slush ga ?

mo cobain gw punya mambo slush ? enak loh...
avatar
8anz
SMA
SMA

Male Number of posts : 180
Age : 32
Location : taipei-taiwan
Registration date : 2008-02-24

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  ciayang on Sun Mar 02 2008, 03:53

slush apaan sih jar??? kagak ngarti gw.. scratch
avatar
ciayang
Moderator
Moderator

Male Number of posts : 104
Location : Jelambar-Jakbar
Registration date : 2008-02-22

View user profile http://1bee.blogspot.com

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  8anz on Sun Mar 02 2008, 05:55

冰沙 tau ga ...!
avatar
8anz
SMA
SMA

Male Number of posts : 180
Age : 32
Location : taipei-taiwan
Registration date : 2008-02-24

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  Nadia on Sun Mar 02 2008, 13:58

saya doyan ice cream
huhu,smua loh yg penting ice cream aja
happy deh makan ice cream yum2

ga pengen haggen dazs
abissss muanisss banget,size scoopnya imut2 lageh
maunya yg byk dan enak dan haha pokonya es krim dehnk cheers
avatar
Nadia
SMP
SMP

Female Number of posts : 70
Location : Taipei.Taiwan
Registration date : 2008-02-25

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  bulan on Wed Mar 12 2008, 10:30

wah k,kayanya tempatnya ok ya
mahal ga 消費nya?
alamatnya donk, pengennya naek motor kesono
avatar
bulan
SD
SD

Female Number of posts : 35
Age : 34
Location : Taipei
Registration date : 2008-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: yg msi di TWN dateng ke tmpt gw..!

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum