Hati gua luluh juga akhirnya...

View previous topic View next topic Go down

Hati gua luluh juga akhirnya...

Post  trequartista_10 on Wed May 07 2008, 12:39

Here I am...

BonDyL...

Ga usah basa basi deh ama profil gue, kayaknya udeh pada tau juga.... hahaha...
maklum manusia bengal yg mana ga dikenal dichiao cung? Gue adanya dibawah kaki tangan Abang Medan, Koko Ferdy, Dede yayang and A-meng ke en termasuk kronco2nya.... Siapa yg ga kenal nama2 diatas? uhauhauhauha...Senga banget ga sih!? hahaha.....

Di topik gua pertama ini gua mau kasih lo orang tau yeh... lo orang pernah mikir ga sih ini idenya siapa bisa ada forum gini?

Ini tuh idenya gua pertama2, en akhirnya si cetun itu bikin juga forum ini, eh tau2nya doi buat namanya NOCHS luh...Apa coba NOCHS??Tolong deh yayangku sayanggggggg.... celiang aja yg ga dapet Pi ye ceng su aja tau kalo nama sekolah kita NOCSH bukan NOCHS sayangku yayang....Masa kalah sih luhhhh...

Tolong donk say diganti gitu namanya...jangan buat gua illfill terus2an gini toh.....

Bikin gua jadi illfill ampe gua jadi ogah registernya, ehh akhirnya kemaren ini gua liat2 seru juga yah, tapi belakangan ini udah jadi jarang juga yg nulis2 nih........

BTW2 how's life going guys??

Ayo donk tulis2 lagi terus biar rame en sebar2in keanak2 yg laen juga....

Ok tekker guys....

NIce to meet u all again here.

DyL

trequartista_10
Playgroup
Playgroup

Male Number of posts : 4
Age : 33
Location : Pankuper BECE
Registration date : 2008-05-07

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum